Luna Maya Tampil Menawan di Sport Party Day, Yuk Kepoin Outfitnya!

Mar 26, 2024

Luna Maya terlihat memesona saat berpartisipasi dalam pertandingan tenis Sport Party Day: Clash of Celebrity yang digelar pada 23 Desember 2023 oleh Rans Entertainment. Bersama rekan tandingnya, Gege Elisa, Luna tidak hanya menampilkan kemampuan tenisnya, tetapi juga mencuri perhatian dengan penampilannya yang stylish. Yuk, kita bahas lebih detail tentang outfit yang dipakai Luna Maya di acara tersebut!

 

Luna Maya Sport Party Day Outfit

 

Luna tampil memukau dengan pakaian olahraga dari Happyfit saat tampil di Sport Party: Clash of Celebrity. Selama pertandingan berlangsung, Luna dua kali melakukan pergantian outfit. Di awal kemunculannya, Luna memakai jaket lilac yang memberikan sentuhan feminin dan trendy pada penampilannya. Jaket ini tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari, tetapi juga memberikan kesan sporty yang sesuai dengan acara tersebut. Ketika Luna memulai pertandingan tunggal putri melawan Yura Yunita, Happyfitters dapat melihat gaun olahraga putih di atas lutut, yang memberikan kesan anggun, sporty, dan chic di balik Jaket lilac tersebut. Meskipun di babak pertama ini Yura berhasil mengungguli Luna, semangat Luna untuk memberikan penampilan yang lebih baik tidak padam.

luna maya

Outfit Pertama Luna yang Bisa Dicontoh:

 

Luna Maya dan Gege Elisa Sport Party Day

 

Setelah pertandingan tunggal putri, tibalah pertandingan ganda putri. Pada pertandingan ganda melawan Yura Yunita dan Nagita Slavina, Luna mengubah penampilannya menjadi lebih kasual dengan mengenakan tank top pink, sport bra pink, dan rok putih. Kombinasi warna yang ceria ini mencerminkan semangatnya dalam pertandingan dan memberikan kesan yang lebih santai.

luna maya

Tidak hanya Luna, Gege Elisa juga tampil cantik mengenakan outfit dari Happyfit. Gege memakai atasan pink berlengan pendek, dipadukan dengan celana pendek putih, juga jaket lilac yang memberikan kesan yang girly, sporty, dan stylish.

 Luna Maya dan Gege Elisa Sport Party Day

 

Outfit Kedua Luna dan Gege yang Bisa Dicontoh:

Luna Maya dan Gege Elisa menang di Ganda Putri Sport Party Day

Pertandingan ganda putri Luna-Gege vs. Yura-Nagita sama-sama terbilang cukup sengit. Namun, Luna dan Gege berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ganda yang menunjukkan kekuatan dan kekompakan tim mereka. Selain kompak sebagai rekan bertanding, penampilan mereka juga kompak kerennya!

Luna Maya dan Gege Elisa menang di Ganda Putri Sport Party Day

Jadi, bagi Happyfitters yang ingin mengambil inspirasi dari penampilan Luna Maya dalam bermain tenis, Happyfitters dapat memilih outfit tenis dari Happyfit. Dengan berbagai pilihan warna dan model yang trendi, kamu juga bisa tampil kece dan modis seperti Luna Maya dalam pertandingan atau permainan tenis bersama teman-teman. Yuk, kunjungi website Happyfit untuk melihat lebih banyak pilihan outfit tenis atau olahraga lain yang cocok dengan gaya kamu!

Blog posts list