Kebijakan pengiriman
Setelah pembayaran Anda diverifikasi, kami akan melanjutkan untuk memproses pesanan Anda dalam waktu 1-2 hari kerja. Ini melibatkan verifikasi pembayaran Anda, melakukan pemeriksaan kontrol kualitas, dan pengemasan pesanan Anda. Pengiriman tergantung pada penerimaan dan konfirmasi pembayaran penuh.
Biasanya, kami berusaha untuk memproses pesanan pada hari yang sama ketika pembayaran dikonfirmasi selama hari kerja. Pesanan yang dikonfirmasi setelah pukul 14.00 WIB akan diproses pada hari berikutnya. Jika konfirmasi pesanan Anda jatuh pada hari Jumat, pemrosesan akan dilakukan pada hari Senin berikutnya.
Harap diketahui bahwa waktu pemrosesan dapat diperpanjang selama periode pesanan puncak.
Pemrosesan pesanan kami dilakukan selama hari kerja, khususnya dari Senin hingga Jumat, antara pukul 8 pagi hingga 5 sore. Kami mengirim barang setiap hari kerja, kecuali akhir pekan dan hari libur. Penting untuk dicatat bahwa pemrosesan pesanan kami melibatkan verifikasi pembayaran, persiapan, dan penyerahan kepada perusahaan pengiriman.
Happyfit Indonesia tidak bertanggung jawab atas risiko kehilangan setelah perusahaan pengiriman mengantarkan ke alamat Anda. Pelanggan bertanggung jawab jika perusahaan pengiriman tidak dapat mengirim barang tepat waktu karena alamat yang tidak lengkap, tidak ada penerima di alamat tersebut, atau penerima menolak barang. Jika barang dikembalikan kepada kami, pelanggan wajib membayar biaya pengiriman sekali lagi jika kesalahan disebabkan oleh kondisi pelanggan.
Kami juga tidak bertanggung jawab atas pajak dan bea tambahan yang dibebankan. Jika Anda memutuskan untuk menolak pengiriman, Anda bertanggung jawab atas semua biaya yang dibebankan oleh perusahaan pengiriman - baik untuk pengiriman maupun pengembalian produk kepada kami.