Self-Massage Exercise Ball: Si Kecil Bermanfaat Besar

2023年12月28日

Kegiatan sehari-hari yang aktif membuat tubuh anda mudah merasa stres. Aktivitas seperti olahraga berat, terlalu lama duduk pada satu tempat akibat perjalanan jauh atau pekerjaan anda yang menuntut demikian membuat tubuh sering merasa pegal dan nyeri. Hal yang dapat dilakukan untuk melepaskan stres pada tubuh adalah dengan melakukan pijatan pada tubuh.

 

 

Adalah massage ball, alat yang satu ini cocok bagi anda yang sibuk akibat aktivitas yang padat. Massage ball adalah alat yang digunakan untuk memijat bagian tubuh anda. Alat pijat berbentuk ball berukuran kecil ini dapat digunakan untuk mengatasi pegal-pegal pada tubuh dan juga dapat digunakan sebagai alat terapi.

Pada masa sekarang ini anda sudah bisa mendapatkan massage roller ball dengan mudah. Anda bisa mendapatkan alat massage ball ini di Happyfit.co.id. Manfaat yang bisa anda dapatkan dan rasakan pada tubuh dari massge ball ini adalah :

  1. Membantu Mengurangi Nyeri Otot

Anda dapat memijatkan alat tersebut pada titik tubuh yang sakit seperti leher, bahu, lengan, tangan dan kaki. Pijatan ini akan mengurangi pegal dan sakit yang dirasakan pada bagian tubuh tersebut. Keuntungan menggunakan massage ball, anda dapat menikmati pijatan dengan hasil maksimal hanya dengan melakukan pijatan di rumah. Dengan begitu anda dapat meredakan ketegangan otot dengan mudah dan cepat.

  1. Membantu Mengurangi Sakit Kepala

Cara kerja massage ball untuk mengurangi sakit kepala adalah dengan meningkatkan aliran darah agar dapat bergerak dengan lancar dan fleksibel ke seluruh tubuh sehingga tidak ada lagi darah yang terhambat penyebab sakit kepala. Pijatan yang dilakukan pada leher dan punggung atas dapat membantu mengurangi sakit kepala dan intensitasnya berkurang.

  1. Mudah Di Bawa Kemana pun

Dengan ukuran yang mini, massage ball ini dapat anda bawa kemana saja anda pergi. Ukuran dari massage ball ini cocok bagi anda yang tidak suka membawa banyak barang ketika bepergian. Anda bisa membawa massage roller ball di pouch, tas kerja, ransel, atau tas olahraga.

Dengan diameter sekitar 6 cm, alat ini hemat tempat dan hemat waktu ketika digunakan. Cocok untuk anda yang sering duduk lama akibat pekerjaan, dalam perjalanan atau bagi anda yang sering melakukan olahraga berat.

  1. Dapat Digunakan Pada Bagian Yang Sulit Dijangkau

Ukuran massage ball ini memungkinkan anda untuk dapat melakukan pijatan pada bagian yang dirasa sulit dijangkau oleh alat pijat lainnya. Daerah yang bisa dijangkau seperti bagian bawah kaki, dada, otot bahu dan paha belakang.

Alat ini juga efektif untuk mengurangi kontraksi yang disebabkan oleh pemijatan yang kurang pas karena alat ini berbentuk ball yang empuk, nyaman dan mudah digunakan.

  1. Menghemat Uang

Jika biasanya anda pergi ke salon untuk melakukan massage setiap seminggu sekali atau dua kali, tentunya ada biaya yang dikeluarkan selama jangka waktu tersebut. Massage ball cukup anda beli sekali dan dapat anda gunakan berkali-kali sesuai dengan kebutuhan anda.

Hasil dari penggunaan massage ball ini juga tidak kalah dengan pijatan di salon. Dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa mendapatkan massage ball ini. Cukup mudah dan murah bukan.

Anda bisa mendapatkan alat ini dari Happyfit.co.id yakni Happyfit Self Massage Exercise Ball. Selain itu terdapat beragam warna dari message ball yang bisa anda pilih. Selamat mencoba, salam sehat.

Blog posts list