Happyfit Premium Natural Rubber Mat 2,5MM

28 ธ.ค. 2023

Yoga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Selagi terdapat ruang dan media yang cukup untuk melakukan yoga, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Tentunya didukung dengan alat yang memadai. Alat yang dibutuhkan ketika melakukan yoga adalah yoga mat atau matras yoga.

 

 

Alas yoga atau yoga mat memiliki variasi yang beragam. Warna dan jenis bahannya juga tersedia berbagai macam yang bisa untuk Anda pilih. Ketika Anda lebih menyukai yoga mat sebagai alas dari pada hanya menggunakan yoga towel saja, maka pilihan tepat bagi Anda untuk memilih Happyfit Premium Natural Rubber Mat.

Rubber mat ini berguna agar tubuh tidak mudah bergeser ketika melakukan yoga. Lantai yang licin memerlukan alas lagi agar Anda dapat melakukan yoga dengan nyaman dan aman. Dengan bahan karet alami, mampu memberikan kenyamanan selagi Anda melakukan yoga.

Berikut keunggulan Natural Rubber Mat dari Happyfit.

  1. Eco Friendly

Bahan Natural Rubber Mat ini adalah bahan karet alami ramah lingkungan yang bisa didaur ulang. Dengan adanya daur ulang ini maka kita turut mendukung dan membantu terjaganya lingkungan alam.

Natural Rubber ini berasal dari pohon karet yang tidak berbahaya. Ketika proses pengambilan getahnya, justru pohon karet tersebut akan memiliki usia hidup antara 25 hingga 30 tahun. Selama puluhan tahun tersebut, pohon ini akan terus memproduksi getah kembali yang akan dibuat untuk berbagai macam produk lainnya.

  1. Awet Dan Tidak Licin

Karena terbuat dari karet alami, matras ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Permukaan dari yoga mat ini memiliki daya cengkram yang maksimal, tidak licin sehingga seseorang yang menggunakannya tidak mudah tergelincir ketika melakukan aktivitas di atasnya.

  1. Waterproof

Matras dari Happyfit ini juga dilengkapi dengan anti bakteri dan anti air. Permukaan pada matras yang terbuat dari natural rubber ini tidak memiliki pori sehingga ia dapat tahan air. Matras ini cocok digunakan pada saat yoga dan latihan ringan.

  1. Minimalisir Cedera

Karena tidak licin dan anti air, matras ini jadi aman digunakan kapan pun Anda inginkan. Tubuh Anda juga tidak mudah bergeser ketika melakukan gerakan berat. Hal ini dapat meminimalisir cedera tubuh dan rasa sakit ketika melakukan latihan. Sehingga Anda dapat lebih fokus pada latihan dari pada memikirkan tentang alas yang Anda gunakan tersebut. Cukup menyenangkan bukan.

  1. Fleksibel

Bahan Natural Rubber ini juga sangat fleksibel ketika digunakan. Ketika Anda berada pada ruangan minimal, Anda dapat menggulung sebagian matras sesuai dengan kondisi ruangan dengan mudah.

Dengan ketebalan hanya 2,5mm saja, Rubber Mat ini bisa disimpan di ruang sempit baik di rumah atau di kantor. Sehingga bisa Anda gunakan kapanpun Anda mau. Tinggal ambil, pasang dan siap digunakan.

Matras ini dapat digantungkan di tempat kering dengan ventilasi yang baik. Pastikan tempat penyimpanan tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

Anda bisa memiliki keunggulan Rubber Mat ini hanya di Happyfit. Dengan warna yang menarik dapat membuat Anda bersemangat untuk melakukan yoga. Anda tidak perlu lagi melakukan yoga di lantai dengan alas seadanya yang dapat menyebabkan tubuh Anda cedera.

Blog posts list