5 Selebriti Tanah Air Yang Gemar Melakukan Yoga

2024年2月7日

Olahraga memang disukai oleh semua orang dan semua kalangan. Baik itu dari usia muda maupun usia lanjut. Tampaknya masih banyak orang yang sadar akan pentingnya kesehatan dengan melakukan olahraga selain dengan memperbaiki pola makan.

 

 

Tidak terkecuali publik figur tanah air yang juga memiliki aktivitas berolahraga yang seru. Tuntutan sebagai figur yang diidolakan banyak orang tentu tidak mudah. Selain harus memaksimalkan kemampuan baik itu berakting, bernyanyi dan melebarkan karya lainnya mereka juga aware terhadap kesehatan tubuh.

Umumnya mereka menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan yang sehat seperti memperbanyak sayur, buah dan juga memenuhi nutrisi yag diperlukan oleh tubuh. Dan juga menyeimbangkan dengan berolahraga salah satunya yakni yoga.

Nampaknya olahraga satu ini cukup digemari selain olahraga lainnya. Karena yoga dapat dilakukan di mana saja dan kapan pun menjadikan olahraga ini di minati oleh selebriti tanah air yang padat dengan kesibukan.

Kebiasaan berolahraga yoga ini lambat laun menjadi hobi tersendiri bagi selebriti Indonesia. Seperti kita ketahui jadwal mereka yang padat setiap harinya terkadang membuat kelelahan dan mengurungkan niat untuk berolahraga berat seperti fitness atau yang lainnya.

Alternatif yang bisa dilakukan untuk tetap dapat berolahraga, waktu yang fleksibel namun tetap dapat membakar kalori yang diperlukan adalah dengan yoga. Lalu siapa saja selebriti tanah air yang hobi melakukan yoga?

1. Olla Ramlan

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Olla Ramlan. Ibu tiga anak ini memiliki tubuh yang ramping dan ideal meski usianya hampir mendekati 40 tahun. Meski demikian Olla Ramlan tetap dapat tampil segar dan cantik setiap hari.

Selain itu Olla Ramlan yang kini berhijab juga tampak dikenal memiliki pola makan yang sehat dan hobi berolahraga. Salah satunya adalah yoga. Terlihat pada salah satu foto yang diposting pada akun instagram ollaramlanaufar sedang melakukan acroyoga.

2. Luna Maya

Selebriti yang satu ini juga memiliki hobi berolahraga yoga. Artis cantik asal Bali yang memiliki hobi traveling ini selalu menyempatkan untuk yoga di mana saja ia berada. Terkadang Luna Maya tidak sendirian ketika melakukan yoga.

Untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya, ia kerap kali melakukan yoga bersama sahabat dekat dan sesama artis lainnya. Perlu diketahui Luna Maya menggunakan perlengkapan yoga berkualitas dari Happyfit. Ia memilih yoga mat 4mm dan muay thai & boxing gloves dengan warna pink yang cantik.

3. Sophia Latjuba

Artis cantik yang berusia hampir 50 tahun ini tetap sehat, segar, cantik dan terjaga bentuk tubuhnya. Rahasianya adalah Sopia Latjuba hobi melakukan olahraga yoga. Artis yang memiliki nama Sopia Müller ini tidak hanya melakukan yoga di rumah.

Tetapi juga di mana saja ia berada karena ia kerap traveling ke sejumlah negara. Meski sedang liburan ia tidak meninggalkan kebiasaan berolahraga yoga. Selain itu artis cantik berdarah Jerman-Bugis ini juga menjaga pola makannya dengan tidak mengonsumsi daging.

Artis senior awet muda ini juga sering melakukan yoga bersama anaknya.

4. Adinia Wirasti

Artis cantik adik dari Sara Wijayanto ini terkenal menyukai berbagai macam olahraga. Misalnya marathon, boxing dan juga olahraga yoga. Terlihat dari postingan dari instagram Adinia Wirasti sering melakukan olahraga yoga sendiri di rumah.

Hobi yoga menjadikan Adinia Wirasti tetap sehat, segar dan cantik sehingga ia tetap dapat berakting dengan baik. Kecintaannya pada olahraga yoga membuat ia memiliki suatu perkumpulan untuk berolahraga bersama yakni Pertemanan Sehat.

5. Tatjana Saphira

Artis cantik yang satu ini kerap memposting kegiatan berolahraga yoga yang ia lakukan pada akun instagram. Terlihat gerakan acroyoga yang dilakukan oleh Tatjana bersama dengan instruktur yoga pada postingan tersebut. Tatjana melakukan pose yoga dengan apik dan nampak segar meski berlatih tanpa menggunakan riasan wajah.

Blog posts list