5 Rekomendasi Jenis Baju Olahraga Wanita yang Nyaman dan Kekinian!

Feb 7, 2024

Baju olahraga adalah salah satu atribut yang perlu Happyfitters pertimbangkan ketika akan berolahraga. Berbeda dengan baju untuk aktivitas sehari-hari, baju olahraga mempunyai standar tersendiri. Ada beberapa jenis baju olahraga wanita yang bagus sesuai dengan latihan fisik yang Happyfitters jalani, loh!

 

 

Pakaian yang nyaman dan keren juga bisa menambah semangat berolahraga. Yuk, temukan rekomendasi jenis baju untuk olahraga yang bisa memberikan kenyamanan dan manfaat bagi kesehatan. Simak terus artikel ini!

5 Jenis Baju Olahraga Wanita

Penasaran apa saja baju olahraga yang nyaman untuk kaum wanita? Berikut ini beberapa rekomendasi yang paling populer dan banyak digemari untuk pakaian olahraga:

1. Swimwear

Salah satu jenis olahraga yang cukup banyak peminatnya hingga saat ini adalah berenang. Sebagian orang justru memakai baju biasa, seperti t-shirt ataupun manset ketika berenang. Padahal, baju tersebut tidak memiliki standar keamanan untuk olahraga di air. Nah, Happyfitters bisa memilih swimwear sebagai solusinya.

2. Sport Bra

Tidak hanya baju khusus olahraga, Happyfitters juga perlu memakai bra khusus untuk olahraga, loh! Sport bra memiliki tingkat fleksibilitas yang sangat tinggi daripada bra biasa. Lebih dari itu, sport bra juga lebih lentur dan nyaman. Jadi, jangan pernah memakai bra biasa untuk olahraga, ya Happyfitters!

3. Skirt Legging

Happyfitters sedang mencari jenis baju olahraga untuk wanita yang hijab friendly? Tenang saja, ada pilihan skirt legging yang bisa jadi solusinya. Jenis pakaian yang satu ini adalah hasil modifikasi dari legging olahraga biasanya. Dengan pakaian ini, Happyfitters bisa berolahraga dengan nyaman, tanpa takut terlihat terlalu ketat di tubuh.

4. Sweatpants

Jika Happyfitters menyukai latihan fisik di outdoors seperti lari, sweatpants bisa menjadi bawahan untuk berolahraga. Happyfitters bisa lebih mudah bergerak dengan nyaman menggunakan bawahan jenis ini. Jangan lupa pilih sweatpants yang berbahan katun ya! Pasalnya, katun lebih mudah menyerap keringat di tubuh, loh.

5. Long-Sleeved Shirt

Happyfitters terbiasa memakai long sleeved untuk aktivitas sehari-hari? Jenis baju olahraga wanita pun ada yang modelnya long-sleeved, nih. Pakaian yang satu ini sangat cocok untuk Happyfitters yang berhijab, karena bisa menutup sampai pangkal paha. Pilihlah bahan polyester untuk long-sleeved shirt, agar olahraganya lebih nyaman.

Dari berbagai pilihan pakaian olahraga di atas, Happyfitters bisa menentukan mana yang paling cocok dengan latihan fisik yang dijalankan. Happyfitters juga perlu memahami perbedaan fitnes dan gym. Jangan sampai salah kostum saat pergi ke gym, ya! Pastikan juga bahan pakaian tersebut dapat menyerap keringat dengan baik!

Tertarik Jenis Baju Olahraga Wanita yang Mana, Happyfitters?

Kesimpulannya, baju olahraga wanita terdiri dari yang hijab friendly maupun tidak, seperti sport bra dan long-sleeved shirt. Nah, bagi Happyfitters yang sedang mencari outfit olahraga nyaman dan kekinian? Happyfit menawarkan berbagai pilihan, seperti legging tipe everyday free size dan Flare, short pants, top, dan jaket khusus olahraga. 

Cari produk khusus muslimah? Ada produk Long Sleeve Run Sports Top dari Happyfit. Ada pula jaket Swift UV Protection Jacket UPF 50+ yang cocok untuk aktivitas fisik di outdoors. Happyfitters bisa mengkombinasikannya dengan Bra tank align ribbed atau jisoo sport bra.

Happyfitters yang suka workout di rumah bisa memilih ivy tshirt bra yang nyaman dan ringan di badan. Kaos yang satu ini bisa dipadupadankan dengan rush run mid short pant, agar lebih keren, loh!

Blog posts list