Kenapa Harus Punya 1 Set Happyfit Resistance Loop Band ?

28 Des 2023

Jika Anda menyukai olahraga seperti lari, pilates, angkat beban, kardio dan olahraga lainnya, Anda harus memiliki alat olahraga yakni Resistance Loop Band. Loop Band adalah alat olahraga yang ringan digunakan untuk semua bagian tubuh dengan level beragam. Alat satu ini cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat gym. Bisa juga dibawa ketika Anda bepergian kemana pun.

 

 

Anda dapat memilih Happyfit Resistance Loop Band yang memiliki 4 level dari x-light hingga x-heavy dalam satu setnya. Hadir dengan warna yang menarik, berikut ini merupakan keunggulan dari Happyfit Resistance Loop Band.

  1. Membantu Memaksimalkan Olahraga

Happyfit Resistance Loop Band memiliki kegunaan seperti menjaga dan membentuk bagian tubuh. Dengan elastisitas yang baik, loop band ini dapat digunakan pada setiap anggota tubuh Anda. Selain itu loop band yang digunakan dapat membantu memaksimalkan pembakaran lemak.

Keringat yang dihasilkan dapat dicapai dengan lebih maksimal dengan memakai loop band selama berolahraga. Kegunaan lainnya dari loop band yakni untuk membantu mengencangkan dan meningkatkan kekuatan otot. Pergerakan tubuh selama olahraga disertai dengan pemakaian loop band dapat menstabilkan otot pinggul dan paha. Terutama bagi Anda yang seorang runner, sangat dianjurkan untuk menggunakan loop band agar kekuatan otot terjaga dan dapat digerakkan secara efisien.

  1. Nyaman Digunakan

Loop band dapat direntangkan hingga panjang maksimal sesuai ukuran tiap level tanpa khawatir akan putus karena terbuat dari 100% natural latex. Bahan latex ini nyaman digunakan selama berolahraga dan mudah untuk dibersihkan.

  1. Membantu Stabilitas Otot

Melatih otot merupakan hal penting ketika berolahraga. Memakai loop band adalah salah satu cara untuk membantu pelatihan otot tersebut. Ketika Anda melakukan olahraga dengan loop band secara bertahap, maka ketahanan otot akan lebih kuat.

Anda dapat memulai dengan mencoba dari level 1 terlebih dahulu dan berproses pada level yang lebih tinggi jika dirasa sudah mencukupi. Masing-masing level pada loop band dapat melatih otot agar tetap kuat. Jika Anda membutuhkan ketahanan otot yang lebih kuat tentunya Anda dapat memakai loop band pada level heavy.

  1. Hemat Waktu

Jika Anda tidak sempat untuk melakukan olahraga dengan pergi ke tempat gym karena aktivitas yang padat, Anda dapat melakukan latihan di dalam ruangan dengan loop band ini. Luangkan waktu 10 menit untuk dapat melakukan latihan.

Lakukan latihan dengan menggunakan loop band setiap 1 menit dan ulangi hingga 3 sampai 5 kali. Anda dapat melakukan squat, push up dan latihan lainnya dengan memakai loop band pada kaki atau lengan. Olahraga dengan loop band ini cocok digunakan bagi orang dengan segudang aktivitas seperti Anda.

  1. Sebagai Pengganti Alat Olahraga Berat

Loop band merupakan pilihan tepat jika Anda hendak bepergian namun tetap ingin olahraga, Anda tidak perlu membawa dumbbell atau alat berat untuk olahraga lainnya. Dengan loop band Anda tetap dapat melakukan olahraga yang sama tanpa harus membawa alat-alat berat tersebut.

Itulah beberapa kegunaan dari loop band yang perlu Anda ketahui. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan resistance loop band dari Happyfit untuk kebutuhan olahraga sehari-hari.

Blog posts list