Rumah Serasa Gym: Berikut Produk Happyfit yang Wajib Anda Miliki!

28 ธ.ค. 2023
Jika Anda tidak memiliki waktu banyak untuk berolahraga ke gym, saat ini sudah banyak alat gym yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko-toko terdekat. Tidak ingin datang ke toko untuk membelinya? Anda bisa mendapatkan secara online di marketplace kesayangan anda.

 

Sebelum Anda membeli alat-alat tersebut, sebaiknya ketahui terlebih dahulu alat apa saja yang patut tersedia di rumah. Happyfit menyediakan kebutuhan alat-alat olahraga yang bisa Anda gunakan kapan pun Anda inginkan di rumah. Bisa digunakan tanpa perlu meluangkan waktu untuk pergi ke tempat gym.

  1. Matras

Matras digunakan sebagai alas untuk tubuh Anda selama berolahraga. Alat ini mencegah Anda tergelincir ketika melakukan latihan apapun diatasnya. Matras juga dapat membantu Anda menghindari lantai yang kotor akibat tetesan keringat Anda selama berolahraga.

Happyfit menyediakan matras yang terbuat dari karet alami yakni natural rubber mat. Alat ini fleksibel dan nyaman digunakan. Mudah dibersihkan setelah digunakan dan tidak memerlukan banyak tempat untuk menyimpannya.

  1. Gym Ball

Gym ball ini adalah bola ringan berukuran cukup besar yang dapat membantu Anda melatih tubuh agar tetap bugar meski dilakukan di rumah. Anda dapat menggunakan gym ball yang nyaman ini untuk melatih keseimbangan dan stabilitas tubuh. Kegunaan lainnya adalah untuk meluruskan punggung dan perut sehingga postur tubuh lebih baik.

Gym ball ini dapat diisi angin terlebih dahulu sebelum digunakan. Jadi anda dapat menyimpan gym ball dengan mengeluarkan anginnya dan kemudian dilipat. Sangat mudah disimpan dan dirawat. Anda bisa mendapatkan gym ball ini di Happyfit.co.id berukuran 55cm dengan pilihan warna menarik yang sudah termasuk dengan alat pompanya.

  1. Jump Rope

Siapa yang tidak tahu tentang jump rope ini. Alat olahraga yang mudah digunakan dengan melakukan lompatan ini kerap ditemui di mana saja. Ideal bagi anda yang melakukan olahraga di rumah. Alat ini cukup praktis untuk membantu menjaga kinerja jantung, melancarkan aliran darah yang terpompa baik dari jantung, dan juga membantu menguatkan otot kaki.

Di Happyfit.co.id anda bisa menemukan jump rope dengan pilihan menarik yang dapat membuat anda bersemangat olahraga. Dengan tali yang cukup panjang dapat disesuaikan dengan tubuh anda ketika melakukan lompatan. Soft handlenya juga nyaman digunakan dan tidak membuat tangan sakit ketika pemakaian.

  1. Dumbbell

Dumbbell adalah alat angkat beban yang bisa anda gunakan di rumah. Berat yang ada dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Praktis disimpan tidak memakan banyak tempat dan mudah digunakan. Dumbbell membantu memperkuat otot-otot lengan anda.

Dumbbell dari Happyfit.co.id merupakan pilihan tepat bagi anda karena terbuat dari vinyl yang anti gores dan noda. Bentuknya yang nyaman digenggam bisa digunakan dengan mudah dengan dua pilihan beban yakni 3kg dan 2kg.

  1. Loop Band

Resistance Loop Band merupakan alat yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Sehingga cocok untuk digunakan berolahraga di mana saja. Bentuknya menyerupai cincin atau karet gelang yang lebih mudah digunakan oleh pemula. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu mengatur sendiri Panjang band dan kekuatan bebannya. Anda tinggal menggunakannya dengan cara memasukkan kedua kaki atau lengan Anda ke dalam loop band ini.

  1. Power Band

Alat latihan lainnya yang mudah dibawa dan ringan adalah power band. Alat ini membantu anda ketika melakukan latihan seperti squats, walks, lunges, push up dan lainnya. Power band dapat digunakan untuk membantu peregangan, ketahanan serta fleksibilitas. Efeknya adalah postur tubuh menjadi lebih baik, membakar lemak, mengencangkan otot dan menambah kekuatan.

Jika anda sedang dalam program penurunan berat badan, alat ini cocok untuk digunakan. Power band dari Happyfit menyediakan ukuran 1,9cm dan 1,3 cm dengan 3 warna pilihan. Harga yang terjangkau untuk power band yang awet dan tahan lama karena terbuat dari rubber elastis.

Segera miliki alat-alat tersebut agar rumah serasa seperti tempat gym khusus untuk diri anda.

Blog posts list